shadow

Kadisdikbud Aceh Besar Ketua Majelis Pendidikan PW Al-Washliyah Aceh


- Dalam pengurus PW Al-Washliyah periode 2021-2026, Dr Silahuddin MAg dipercayakan menjabat sebagai Ketua Majelis Pendidikan, "demikian disampaikannya ke media ini, Sabtu (18/9/2021) di Banda Aceh.

Pelantikan PW Al-Washliyah Aceh periode 2021-2026 dilaksanakan secara virtual oleh Ketua PB Al-Washliyah, Dr KH Masyhuri Khamis SH MM, Jumat (17/9/2021) malam.

Dr Silahuddin yang juga sebagai Kepala Disdikbud Aceh Besar mengharapkan amanah yang diembankan kepadanya supaya mendapatkan dukungan dari stakeholder pendidikan.

Menurutnya banyak tantangan yang dihadapi dalam bidang pendidikan dimasa sekarang ini.

"Namun kita tidak boleh diam, harus mengambil tantangan itu sebagai peluang untuk meraih keuntungan dan kemudahan-kemudahan dalam memajukan pendidikan itu sendiri, "ajak Silahuddin.

"Al-Washliyah kita ketahui memiliki beberapa kampus dan lembaga pendidikan, semoga lebih maju lagi dimasa akan datang dengan kebersamaan insyaAllah akan tercapai, "pungkasnya.

Selain majelis pendidikan dalam kepengurusan PW Al-Washliyah Aceh ada juga majelis dakwah, majelis sosial, majelis kearifan lokal dan adat istiadat.[]

Share

Related

Komentar