shadow

Workshop Literasi Gugus SDN Krueng Raya Membuat Guru Suka Menulis


Krueng Raya - Gugus SD Krueng Raya bekerjasama dengan Tim Literasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, mengadakan Workshop Literasi kepada seluruh guru yang ada di Gugus SDN Krueng Raya, Selasa (5/10/2021) di aula sekolah setempat.

Ketua gugus ibu Erniati, S.Pd mengimbau kepada semua kepala sekolah dan guru SD imbas dibawah binaan beliau agar bisa menghadiri workshop tersebut, karena acara ini sangat penting diikuti agar kedepan guru bisa belajar menulis berbagai macam artikel menggunakan IT secara baik dan benar.

Peserta yang mengikuti kegiatan workshop tersebut sebanyak 35 orang dari SDN Krueng Raya, SDN Lamreh, SDN Ie Seuem, SDN Ladong, dan SDN Ruyung.

Bapak Rusydi, SAg sebagai pemateri, juga sangat antusias dalam memaparkan materi literasi digital dan menulis kepada para guru yang hadir.

Beliau mengharapkan agar kelak di SD gugus krueng raya semua guru bisa menulis berbagai artikel dan feature dengan menggunakan media digital.

Acara tersebut berjalan lancar dan seluruh para guru sangat termotivasi untuk belajar menulis artikel dan feature serta dapat memposting di media sosial seperti Facebook, wa atau blog pribadi guru.

Beliau juga mengharapkan agar setiap sekolah bisa memposting semua kegiatan melalui media digital sekolah masing-masing.[]

Penulis : Maisarah SPd, guru SDN Krueng Raya (peserta workshop menulis Gugus SDN Krueng Raya). Editor : Rusydi.

Share

Related

Komentar