shadow

Disdikbud Aceh Besar Teken MOU dengan UBBG Banda Aceh


Banda Aceh - Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) Banda Aceh dan Disdikbud Aceh Besar melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MOU), Jumat (22/7/2022) di Kampus UBBG setempat.

Penandatangan MOU tersebut dilakukan oleh Rektor UBBG, Dr Lili Kasmini MSi dengan Plt Kepala Disdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd.

Pada penandatangan MOU itu turut dihadiri Warek II, Ulli Muzakir, M.T, Warek IV: Dr. Musdiani, M.Pd, Dekan FKIP: Dr. Mardhatillah, M.Pd, Ketua LPPPM: Mulia Putra, M.Pd,.M.Sc.,Ph.D, Sekretaris Prodi S2 PMP: Dr. Akmaluddin, M.Pd, dan anggota Humas: Mahmud M.Pd, Suhendra, M.Pd.

Rektor UBBG, Dr Lili Kasmini MSi dalam sambutannya mengatakan selama ini UBBG sudah ada hubungan terutama dalam penempatan mahasiswa ppl di beberapa sekolah di Aceh Besar.

"Dengan adanya MOU pada hari ini dapat lebih menguatkan hubungan kerjasama yang simbiosis mutualisme, "ujarnya.

"Disamping itu yang menjadi poin penting bukan hanya pada penanda tanganan MOU ini semata namun pada komitmen menjalankan dan menindaklanjuti MOU kerjasama itu sendiri, "harap Lili Kasmini.

Sementara itu Plt Kepala Disdilbud Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd menyambut baik MOU kerjasama antara UBBG dan Disdikbud Aceh Besar.

Agus Jumaidi mengatakan Aceh Besar daerahnya luas dan ada daerah-daerah yang termasuk daerah terpencil yang masih kekurangan guru.

"Jadi dengan adanya MOU dengan UBBG ini paling tidak bisa membantu kekosongan guru tersebut dengan mahasiswa PPL yang dari UBBG ini, "harap Kepala Disdikbud.[Adi]

Share

Related

Komentar