shadow

Sekdisdikbud Aceh Besar Tutup Bimtek Pelaporan Pajak


Banda Aceh - Sekdisdikbud Aceh Besar, Fahrurrazi SE menutup secara resmi Bimbingan Teknik (Bimtek) Pelaporan Pajak Sekolah menggunakan NPWP Unit dengan Aplikasi SUBUNITIP, untuk jenjang SD dan SMP se Kabupaten Aceh Besar, Senin (11/10/2022) di Kantor Pajak Pratama Aceh Besar.

Kegiatan pelatihan telah dilaksanakan selama 8 kali pertemuan sejak 20 September 2022 yang digelar di Aula Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Aceh Besar di jln. T. H. M. Daud Beureueh Kp. Keuramat Banda Aceh.

Sekdisdikbud berharap pihak Sekolah selalu update dengan inovasi dan perubahan Peraturan Perpajakan di Indonesia, tertip dalam membayar dan melapor pajak sesuai mekanisme yg berlaku, rajin bertanya jika terkendala dg pelaporan.

Sekdisdikbud juga secara khusus berterima kasih kepada pihak KPP Pratama Aceh Besar yang telah menyediakan tempat dan penyuluh pajak yang luar biasa, diharapkan dengan Bimtek ini Laporan Rekonsiliasi Pajak di Aceh Besar semakin baik, dan dana bagi hasil perpajakan semakin meningkat.

Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Aceh Besar Nugroho Nurcahyono berharap agar selalu taat membayar pajak, melaporkan tepat waktu, dan segera mengurus NPWP jika memilikinya, beliau berharap agar acara ini bisa terus dilaksanakan di lain kesempatan.[ Rusydi ]

Related