shadow

Kadisdikbud Aceh Besar Lakukan Pertemuan dengan Kepala BGP dan BPMP Aceh


Ingin Jaya , Kepala Disdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi melakukan pertemuan dengan Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Aceh, Teti Wahyuni SSi MPd dan Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Aceh, Dr Muhammad Anis MPd, Minggu 3 Desember 2023 di Lambaro Aceh Besar.

Pertemuan dengan BGP dan BPMP tersebut merupakan yang perdana dilakukan sejak Bahrul Jamil dilantik sebagai Kadisdikbud Aceh Besar.

Pertemuan itu merupakan ajang silaturahmi dan juga singkronisasi serta penyamàan persepsi dalam rangka peningkatan mutu guru dan pendidikan pada umumnya di Aceh Besar.

Disamping itu pertemuan juga membahas tentang Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) yang sedang dijalankan oleh Kemendikbud.

Kepala BGP dan BPMP Aceh menyambut baik pertemuan tersebut dan mendukung Disdikbud Aceh Besar dalam rangka peningkatan mutu guru dan pendidikan.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Sekretaris BPG Aceh, Samsuar MPd, Sekretaris Disdikbud Aceh Besar, Fahrurrazi SE, Kabid Kebudayaan, Cut Jarita Susanti SPd, Kabid Dikdas, Safrizal SSos, Kabid PAUD, Abdul Rahman SE, pengawas sekolah, Marzuki MPd dan jajaran Disdikbud, BGP, dan BPMP Aceh lainnya.  [ Rusydi ]

Related